Gratis Perangkat Hotspot di Tempat Kost

Dapatkan kesempatan sangat terbatas, bagi anda Pemilik Tempat Kost yaitu Gratis Perangkat Hotspot di Tempat Kost , perangkat Hotspot plus modem dipinjamkan selama perjanjian berlangsung.
Saat ini mempunyai tempat kost tanpa fasilitas akses internet ibarat makan tanpa garam, bagi pengguna kost seperti ada yang kurang. Akan tetapi menyediakan akses internet bagi penghuni kost juga menjadi dilema bagi pemilik kost karena faktor resiko tidak bayar alias kabur, diperlukan komiment beberapa penghuni kost untuk iuran akses internet padahal pemakaiannya tidak sama.
Sekarang ada solusinya yaitu Speedy Prepaid yaitu akses internet keceatan tinggi melalui kabel telepon rumah tanpa dikenakan tagihan sama sekali. Yang diperlukan adalah peralatan modem ADSL dan perangkat Hotspot (untuk akses tanpa kabel menggunakan WiFi) atau perangkat Router + Kabel LAN (untuk akses menggunakan koneksi RJ-45). Penghuni kost dapat mengakses internet dengan menggunakan kartu Speedy Prepaid.
Untuk meningkatkan penggunaan internet di lapisan masyarakat, selama persediaan masih ada, Telkom Bandung memberikan penawaran menarik barupa Gratis Peminjaman Perangkat Hotspot + Modem selama periode kerjasama. Kewajiban bagi pemilik kost adalah menjaga peralatan, memberi supply listrik ke perangkat (hanya 5 Watt) dan komitment pembelian kartu minimal 2buah per bulan. Hubungi Dealer Speedy terdekat